Aku tak ingin kita berpisah

Aku tahu, aku sangat mencintai mu
Aku juga tahu, bahwa aku sangat menyayangi mu
Dan aku juga tahu, hanya engkaulah yang terbaik untuk ku dan hidup ku
Aku percaya kau juga merasakan hal yang sama dengan apa yg aku rasakan
Namun caramu saja yg berbeda terhadapku, maap aku baru menyadarinya sekarang.

Kau yang terbaik , dan yg terindah
Untuk sekarang, esok, dan selamanya
Aku tidak akan pernah bisa dan mau untuk lepas dari pelukan mu, pergi, dan jauh dari mu
Aku baru menyadari setelah kejadian ini aku baru sadar betapa berartinya kamu buat hatiku dan
Betapa aku tak mau kehilanganmu...
karena aku sangat membutuhkan mu di dalam hidup ku ini, sebagaimana aku membutuhkan udara...

Cukup aku tak mau lagi ini terjadi... Aku tau malam itu aku salah
Terkadang perasaan ku ini selalu ragu terhadap mu
Kadang aku merasakan, engkau tidak pernah peduli terhadap ku
Sikap mu itu sangat membuat aku ragu
Kadang perlakuan mu itu begitu keras terhadap ku
Tapi aku baru menyadarinya sekarang kalau ternyata aku salah, aku hanya tidak mengerti kamu.
Aku tau itu semua salahku yg tidak percaya padamu
Maapkan aku yg sampai skrang tak pernah mengerti kamu
Setelah bnyak hal kita lalui, setelah bnyak masalah yg kita lewati kenapa harus skrang aku baru menyadari kalau aku salah, aku tak pernah menyadari kalau ternyata kmu juga mencintaiku tpi cuma caramu saja berbeda, Maapkan aku sayang :')
Sayang, aku tidak akan pernah mau untuk melepaskan mu, Aku tahu, aku terlalu egois
tapi aku tak meminta banyak darimu, aku hanya ingin kamu slalu ada disampingku slamanya.
Aku tak ingin kita berpisah...
Engkaulah satu-satunya alasan untuk aku tetap bertahan hidup di dunia ini
Tanpa adanya kamu lagi di hidupku dan disamping ku, maka tidak bergunalah lagi untuk aku tetap bertahan hidup di dunia ini, beri aku kesampatan untuk memperbaiki semuanya :') kumohon aku sangat sangat mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar