isi hati pagi ini

Aku masih ingin mengucapkan Gnight sayang mimpi indah, pagi sayang dan selalu mau nanya gmna kabarmu, lgi dimna, lgi apa? kamu pasti jawab biasa sayang lgi nonton :'D hahaha tau tentang kenyataan itu sudah tak ada lagi, sakitnya disini bukan main, aku gk mau dengan hadirku kamu terluka lagi, aku menghindar bukan karna aku pengecut bukan karna aku tak cinta tpi lebih memilih sakit sendiri agar kamu tak merasakannya dan kamu bahagia :)
Tubuhku... Maapkan aku ya yg terlalu memaksamu, maap... tapi hati kita begitu mencintainya, hati kita hanya untuk dia, tak peduli dia membalasnya atau tidak, karna hati kita tulus mencintainya... bersabarlah maapkan aku tubuhku aku tau engkau lelah, tpi  engkau harus kuat harus... percayalah suatu hari nanti akan ada bahagia, bukan karna iya kembali tpi karna aku karna kita mampu membuktikan kita menjaga dan mencintainya benar sampai kita tak didunia ini lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar