Pendampingku seumur hidup


Cinta...
Caraku bercerita tentang dirimu...
Caraku tersenyum saat menatapmu...
Cintalah yg membuatku terus berusaha jadi yg terbaik untukmu...
Cintalah yg membuatku bisa bertahan akan sakit yg kurasa...
Dan Cinta yg memberi warna indah dan semangat baru dihidupku...
Aku tidak pernah menyesali cintaku untuk mu...
Karna bagiku bersamamu sudah menjadi kebahagiaan tersendiri untukku...
Mungkin kamu harus tau...
Aku berusaha tegar didepan kamu...
Berusaha tersenyum dan tertawa untukmu, agar kamu slalu tau bahwa hati ini tidak pernah sakit...
Sekalipun jika aku harus mengorbankan kebahagiaanku...
Untuk sekedar membuatmu tertawa dan tersenyum... aku ikhlas sayang...  
Karna aku yakin...
Meski kamu terlihat tidak peduli
Meski kamu terlihat mengacuhkan
Tapi aku percaya jauh di lubuk hatimu, kamu punya sejuta doa untuku...
Sayang...
Hanya tanganmulah yg bisa membuka seluruh pintu dalam ruang hatiku, karna seutuhnya sudah kuberikan padamu saat kukatakan kutulus mencintaimu... dan saat ku ungkapkan ku ingin kau jadi pendampingku seumur hidup...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar