Sedikit Ungkapan Hati tentang kita

Sebelumnya Maap aku baru menyadarinya sekarang :)

Entah apa yg aku lakukan

Entah apa yg aku cari
Aku punya kehidupan yg baik, tpi aku bukan laki-laki yg baik
Banyak waktu yg telahku sia-siakan, banyak kebohongan, bahkan hal bodoh
Aku tahu kebahagiaan itu yg diingin oleh semua orang.
Aku sadar apa yg aku lakukan, tak pernah bermanfaat, mungkin tak ada artinya, tapi aku tak pernah berubah, aku mengecewakan ibuku, aku bahkan tak bisa jdi contoh untuk saudara-saudaraku...
Aku berfikir semua gk adil, aku selalu menyalahkan bagaimana sikap ayahku, aku selalu menyelahkan beliau, aku tlah melakukan bnyak kesalahan, terlalu banyak...

Alasan semua hal baik dihidupku... Bermula hari itu.
Hari itu tuhan mengirimmu untukku, detakan yg berbedaku rasa, tapi ku abaikan
Bahkan aku tetap seperti laki-laki berengsek yg terus berbohong dan menyalahkan hidupku sendiri.
Kamu mengajarkanku banyak hal, bahkan sebelumnya aku tak pernah peduli dengan siapa yg kukenal, tpi berbeda setelah kamu, mungkin hal yg baru untukku melakukan semua dengan tulus dan tanpa ada kepalsuan...
Saat pertama kali aku bilang nyaman padamu dan aku katakan sayang, dan untuk pertama kalinya aku mengucapkannya dari hati... saat itu aku terfikir olehku sebelumnya aku membohongimu dan menyadari aku menyesal tak jujur denganmu tapi aku tetap berbohong, bukan karna aku ingin, tapi karna aku bodoh, karna takut kamu marah dan kamu pergi, maapkan aku...

Saat kita bersama... Aku mulai berubah perlahan... aku tak pernah mempermasalahkan bagaimna kmu ke aku, tpi saat itu aku belum mengerti gimna kamu, dan bagaimna kamu... Aku coba berbagai cara, saat aku tahu aku salah aku coba berubah, dan mencari lgi apa hal terbaik yang harus ku lakukan...
satu hal bukan cinta tpi iman, kamu mengajarkanku tentang bagaimana berserah diri sama tuhan, kamu mengejarkanku bagaimana untuk beribadah, secara tidak langsung kamu membuatku berfikir, jika suatu hari nanti aku menjadi imammu aku harus lebih baik darimu, karna aku yg akan menjagamu, dan akan membimbingmu kejalannya...
Setelah aku bisa berdoa, Aku selalu berdoa agar kita bisa bahagia dan bersama slamanya...
Tapi... aku salah, aku bukan yg terbaik untukmu, sekalipun aku bisa berubah aku tetap bukan yg terbaik untukmu, kedekatanmu sama tuhanmu, kesungguh-sungguhan untuk masa depanmu, ketulusanmu untuk keluargamu, membuatku berfikir kamu harus bahagia dengan orang yg tepat, orang yg benar-benar baik dan terbaik untukmu, aku merasa aku bukan apa-apa bahkan setelah semua hal baik yg aku coba lakukan aku masih blum pantas untuk bahagia bersamamu...

Andai waktu bisa diputar... smile emotikon
Aku harusnya menjadi laki-laki yg baik sebelum kita bertemu, agar aku bisa buatmu bahagia, tapi kenapa harus sekarang, setelah kamu pergi aku baru mulai mengerti semuanya.
Tuhan menghadirkanmu dihidupku, sebagai bidadari yg mengubahku menjadi lebih baik, dan tuhan menitipkanmu hanya untuk aku cintai, untuk ku kagumi dan untuk ku jaga, aku beruntung aku sangat-sangat beruntung bisa mengenalmu tuhan mempertemukan kita itu adalah hal yg sangat berharga dan pertemuan yg indah sepanjang hidupku... aku bangga bisa mengenalmu, aku beruntung mencintaimu...

Aku sudah bahagia, Aku sudah sedikit lebih baik, aku bahagia bisa mengenalmu, aku bahagia bisa bersamamu, aku bahagia bisa menjagamu tak peduli itu singkat, tapi apa yg pernah kita lalui dan apa yg pernah kita lakukan bersama adalah hal yg paling berharga dihidupku...sebut saja kenangan terindah...

Sekarang sudah saatnya aku membalas semua itu, benar Demi tuhan aku sangat mencintaimu, tapi bukan berarti aku harus bersamamu, karna aku sendiri tahu aku bukan yg terbaik untukmu, kamu tak akan bahagia jika bersamaku aku sadar akan hal itu, Aku selalu berdoa agar kamu bahagia, Aku pernah bermimpi suatu hari nanti kita bersama, aku dan kamu, dan sikecil... tapi biarkn itu menjadi mimpi, Mimpi yg indah... Aku berharap nanti datang seorang lelaki yg baik dan terbaik yg akan buatmu bahagia, laki-laki yg benar-benar kamu cintai, dan bisa menjagamu, Namun sebelum itu, sebelum laki-laki itu hadir... aku akan selalu disampingmu, menjagamu, mencintaimu bahkan aku akan bersama cinta itu sampai aku mati nanti, ingat hanya cinta bukan dicintai wanitanya, benar aku tak akan bisa buatmu bahagia, aku tahu itu... tpi aku akan berusaha sebisanya buatmu bahagia, aku bersedia jadi laki-laki sementara sebelum yg terbaik datang dihidupmu, aku akan berikan apa yg terbaik yg bisa ku lakukan, apapun untukmu, jika kamu meminta tubuhku sebagai tameng untuk rasa sakitmu dan menahan beban dihidupmu, aku bersedia sakit, aku bersedia terluka, tak peduli kapan waktunya, baik setelah laki-laki itu datang, bahkan sekarang... sayang, saat kamu sedih saat kamu menangis, saat kamu butuh seseorang, carilah aku pada saat itu, kembalilah kesini tak perlu bersama tpi aku akan selalu ada disini, selalu ada untukmu hingga akhir untuk hidupku 
Aku akan tetap menjadi aku yg akan selalu ada untukmu dan selalu ingin melihatmu tersenyum bahagia. Seandainya jika aku bisa buatmu bahagia dan kita bersama "itu adalah sebuah keajaiban"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar