Harus Bagaimana aku?


Lagi-lagi aku bikin semuanya resah...
Aku memang memiliki keinginan, aku ingin diperhatikan, aku ingin jdi sosok yg dinomorsatukan dihatimu, namun aku selalu terlihat begitu egois, mungkin aku salah, Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti, mungkin aku tak sengaja juga Menyakiti, Andai aku tau isi hatimu :')
Aku tak ingin kita bertengkar, aku tak ingin seperti ini terus sayang...
Aku hanya ingin melihatmu tersenyum,aku ingin melihatmu bahagia sekalipun itu bukan karnaku, sekali pun kebahagian itu mengorbankan perasaanku, aku ikhlas karna bagiku kebahagiaanmu yang terpenting sayang...
Aku bahagia ketika bersamamu, entah itu dalam pertemuan atau dalam percakapan kita lewat handphone, kamu selalu bilang bahwa yg kaurasakan bersamaku adalah kenyaman, aku tersenyum dan merasa hatiku selalu hangat disentuh dengan ucapan itu... Aku ingin kita selalu bersama sampai akhir hidupku :')
Sayang aku berharap kamu bercerita padaku apa yg kamu mau, harus bagaimana aku, dan gimna kamu, semakin banyak kamu bercerita semakin aku bisa memahami isi hatimu...
Aku tidak punya banyak alasan kenapa aku mencintaimu, yg aku tahu aku bahagia bisa bersama, dan aku juga tidak punya banya alasan kenapa aku meneteskan air mata, yg aku tahu aku menangis karna aku takut kehilanganmu....
Sayang apa gk kasihan  kamu denganku? yg selalu meneteskan air mata saat aku merasa aku tak bisa memahami kamu, aku tak bisa buat mu bahagia... Memang aku terlalu bodoh untuk mengerti, merasa aku gk berguna saat aku tau aku tak bisa berbuat banyak...
Aku takut kita berpisah, aku takut kamu menjauh, aku takut kehilanganmu, Aku mohon beri aku Jawaban harus bagaimana aku... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar