Berikan sedikit waktumu untuk menjawabnya

Aku tak ingin kita berpisah...
dan jujur aku tak ingin kita seperti ini...
Aku tak tau apakah engkau masih mencintaiku...
Bahkan sikapmu sama sekali telah berubah...
Aku tak tau apa salahku...
Sedikitpun tak pernah terbayang dihatiku untuk menyakitimu...
Bahkan aku selalu ingin kamu bahagia sayang...
Tpi mengapa, kenapa kamu tak pernah mengerti itu...
Aku butuh kamu dan aku tak akan pernah bisa tanpamu...
Kapan kamu akan mengerti.. kapan..?
kapan kamu akan bisa jujur dengan apa yg kamu rasa...
Aku berusaha memahi, selalu ku lakukan agar semua lebih baik...
Tpi sekli pun kau tak pernah mencoba memahiku
Banyak pertanyaan yg selalu hatiku pertanyakan...
Apakah aku bisa buatmu bahagia?
Apakah masih ada kesempatan lagi untuk kita bahagia?
Apakah masih ada aku dihatimu?
Apakah aku masih bisa berjuang untukmu?
Apakah aku pantas bersamamu?
Apa yg bisa ku lakukan? Apa yg harus aku pilih?
Ku harap sedetik saja mengertilah, lihat aku kasihani aku...
Aku hanya butuh semua jawaban itu darimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar