Akhir ceritaku

Malam ini...
Tak ada yg bisa aku perbuat, tak tau apa yg harus aku lakukan
Hati ini begitu hancur, tak akan pernah ada yg bisa mengukur rasa sakitnya
Jujur aku tak pernah menginginkan semua ini, selama ini aku banyak melibatkan perasaanku untuk hubungan kita, bahkan mungkin seluruh jiwa ini ku berikan hanya untuk cintamu, benar memang sebelum aku berani mencintamu aku sudah siap menerima apapun yg terjadi, aku harus siap menerima sayatan itu sesakit apapun yg akan aku dapat, sekeras apapun itu aku harus bisa melaluinya...
Aku tak pernah benar-benar ingin kita berpisah, apa aku sanggup? apa aku bisa? apa akan berakhir disini perjuanganku? setelah aku melihat sikapmu saat itu cara mu kepadaku aku begitu terpukul aku begitu menderita, aku kehilangan arah, aku kehilangan harapanku, bahkan aku kehilangan semuanya... apa yg akan aku lakukan setelah ini? jalan mana yg akan pilih? aku tak tau lagi harus apa, tak ada alasanku untuk bangkit, tak ada tujuanku untuk menjalani hidup dan tak ada harapan lgi untuk bahagia

Andai waktu bisa terulang lgi :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar