Mungkin aku terlalu berharap banyak

Aku sulit jauh darimu, aku membutuhkanmu sebagaimana aku membutuhkan udara... tapi entah mengapa sikapmu tak seperti sikapku, perhatianmu tak seperti perhatianku, tatapan matamu tak setajam tatapan mataku... adakah kesalah diantara aku dan kamu? Apakah kamu tak merasakan apa yg juga aku rasakan?
Mungkin semua memang salahku, yg menganggap semuanya berubah sesuai keinginan ku, yg bermimpi bisa menjadikanmu lebih, salahkah jika persaaku tumbuh melebihi batas kewajaran? aku mecintaimu tidak hanya sebagai pacar, tapi sebagai seseorang yg begitu benilai dalam hidupku...
Namun semua jauh dari harapku selama ini, mungkin aku memang terlalu berharap terlalu banyak... Akulah yg salah, aku lah yg tak menyadari posisiku, Akulah yg bodoh, akulah yg salah.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar